Rabu, 30 Maret 2016

WAKIL KETUA DPD RI KUNJUNGI KABUPATEN SUMBAWA

Wakil Ketua DPD RI Prof. Dr. H. Farouk Muhammad menjadwalkan kunjungan kerja dalam rangka reses ke Sumbawa antara lain ke Kabupaten Sumbawa, Dompu dan Bima. Kedatangan Wakil DPD RI di Kabupaten Sumbawa, pada Rabu (30/03/2016) disambut oleh Wakil Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Dr. A. Rahman Alamudy, SH, M.Si, para anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan sejumlah Kepala SKPD baik lingkup Kabupaten Sumbawa maupun lingkup Provinsi NTB.
Kunjungan Wakil Ketua DPD RI yang didampingi oleh Direktur Jalan Ditjen Bina Marga Kementerian PUPR dan pejabat dari Kemendes PDTT langsung digelar dalam bentuk Rapat Kerja dan Penyerapan Aspirasi yang berlangsung di Aula Lantai 1 Kantor Bupati Sumbawa. Wakil Ketua DPD RI menyampaikan beberapa informasi terkait dengan pembangunan beberapa infrastuktur dengan anggaran APBN sekaligus menyerap aspirasi yang akan diperjuangkan untuk Kabupaten Sumbawa di pusat.
Dalam sambutan penerimaan Wakil Bupati Sumbawa menyampaikan bahwa upaya memperkuat sinergi antara pusat dan daerah, antara eksekutif dan legislatif akan terus dilaksanakan tentunya dengan berbagai upaya yang komprehenship, khususnya dalam pembangunan infrastruktur di Kabupaten Sumbawa yang dirasa masih sangat membutuhkan sentuhan pemerintah atasan. Keberdaraan dan ketersediaan infrastruktur yang memadai niscaya akan mampu mendorong dan mendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat Sumbawa yang lebih baik dan sejahtera dimasa-masa mendatang.
Pada kesempatan yang dimaksud, Wakil Bupati Sumbawa menyampaikan beberapa proposal pembangunan Kabupaten Sumbawa kepada Wakil Ketua DPD RI maupun kepada Direktur Jalan Kementerian PUPR RI










#sahabat








Tidak ada komentar:

Posting Komentar