Kamis, 16 Juni 2016

Wakil Bupati Sumbawa, "Mari bersama-sama Membangun Sumbawa"

Jakarta, (16/06). Ikatan Keluarga Sumbawa se Jabodetabek (IKASUM-JAYA), menyelenggarakan Silaturrahim dan Buka Puasa Bersama Ramadhan 1437 Hijriah di kediaman Prof. Dr. Din Syamsuddin, Jalan Margasatwa Raya Nomor 27 Jakarta Selatan.
Kegiatan yang rutin dilaksanakan tiap tahun ini memberikan gambaran dihadiri oleh Wakil Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah mewakili Bupati Sumbawa dan Pemerintah Daerah. Suana penuh kekeluargaan dan keharmonisan keluarga Sumbawa dirantau dihibur langsung oleh persembahan Sakeco yang dibawa langsung dari Kabupaten Sumbawa oleh Disporabudpar Kabupaten Sumbawa.  
Wakil Bupati Sumbawa dalam sambutan singkatnya menyampaikan terima kasih atas kekompakan dan kebersamaan warga Sumbawa yang ada di Jabodetabek  yang selalu membangun tali silaturrahmi di tana rantau, khususnya yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya. Wakil Bupati Sumbawa menjelaskan komitmennya bersama Bupati Sumbawa H. M. Husni Djibril untuk memperhatikan sebesar-besarnya kebutuhan masyarakat Sumbawa. Untuk memenuhi harapan dan ikhtiar tersebut, Wakil Bupati Sumbawa menjelaskan bahwa pemerintahan kali ini akan lebih meningkatkan belanja yang langsung bersentuhan dengan kebutuhan masyarakat minimal 25% dari total APBD yang akan dimulai pada Tahun Anggaran 2017. Selanjutnya Wakil Bupati Sumbawa mengharapkan dukungan dan kerjasama dari semua pihak khususnya tokoh-tokoh Sumbawa yang ada di Jakarta untuk bersama-sama memikirkan dan membangun Tana Samawa atau Kabupaten Sumbawa.  
Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama Ikatan Keluarga Sumbawa se Jabodetabek (IKASUM-JAYA) dihadiri pula oleh H. Fahri Hamzah (Wakil Ketua DPR-RI), Hakim Agung Dr. H. Suhadi, SH, MH, H. Saruji Masnirah, H. Ismaildin Wahab, Mayjen (Purn) Agus Mulyadi, Guru Besar IPB Prof. Dr. Kamaruddin Abdullah, Amir Jawas, Ir. H. Alimuddin Sidi (Ketua IKASUM-JAYA) dan beberapa tokoh Sumbawa yang ada di sekitar Jabodetabek. Ikhtiar bersama mewujudkan Kabupaten Sumbawa yang Berdaya Saing, Mandiri dan Berkepribadian berlandaskan semangat Gotong Royong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar