Selasa, 14 Juni 2016

KECAMATAN LABANGKA MENDAPAT GILIRAN DIKUNJUNGI TIM SAFARI RAMADHAN BUPATI SUMBAWA

Labangka, Kabupaten Sumbawa (14/06). Kecamatan Labangka malam ini mendapat giliran silaturrahim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Sumbawa Tahun 2016 . Bupati Sumbawa yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa Drs. H. Rasyidi bersilaturrahmi dengan masyarakat Labangka di Mesjid Nurusshobah Desa Sukadamai. Selain berbuka bersama masyarakat di Kantor Camat Labangka, dilanjutkan dengan Sholat Isya dan Taraweh Berjamaah.


Turut bersama Sekda Sumbawa antara lain Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa L. Budi Suryata, SP, Kajari Sumbawa Parjono, SH, Wakapolres Sumbawa Kompol Yuyan Priatmaja, SIK, Asisten Pemerintahan Dr. H. M. Ikhsan, M.Pd serta sejumlah pimpinan unit kerja perangkat daerah baik SKPD, vertikal, maupun swasta yang tergabung dalam Tim I Safari Ramadhan Pemkab Sumbawa Tahun 2016.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Sumbawa menyampaikan sambutan tertulis Bupati Sumbawa yang didahului oleh hikmah ramadhan yang disampaikan oleh Ust.Hamzanwadi Badrun Arum. Sebagaimana di beberapa lokasi safari ramadhan di kecamatan lainnya, Sekda Sumbawa menyampaikan bantuan dan program yang akan dilaksanakan di Kecamatan Labangka secara simbolis kepada perwakilan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar