Selasa, 14 Juni 2016

Wakil Bupati Sumbawa dan Kapolres Sumbawa sampaikan Sambutan Ramadhan di Empang

Empang, Kabupaten Sumbawa (14/06). Kecamatan Empang merupakan lokasi kunjungan Safari Ramadhan 1437 H bagi Tim Wakil Bupati Sumbawa. Bersama Tim II, Wakil Bupati Sumbawa akan melaksanakan Silaturrahim, Sholat Isya dan Taraweh bersama masyarakat Empang di Mesjid Nurul Yaqin Desa Empang Bawa. Camat Empang bersama jajarannya telah menyiapkan acara buka puasa bersama di Halaman Kantor Camat Empang.
Selepas Sholat Isya berjamaah, Ust. Bukran, S.Sos.I dari Kemenag Sumbawa menyampaikan Hikmah Ramadhan dihadapan ratusan jamaah Mesjid Nurul Yaqin. Sebelum menyampaikan sambutan ranadhan Wabup Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah menyerahkan bantuan dan program secara simbolis kepada perwakilan masyarakat. Pada malam Safari kali ini, Wakil Bupati Sumbawa dalam memulai sambutannya meminta kepada Kapolres Sumbawa untuk juga menyampaikan sambutan ramadhan. Duet Sambutan pimpinan daerah dalam satu event ini menjadi mewarnai safari ramadhan kali ini.

Wabup Sumbawa mengimbau seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama pemerintah daerah membangun Kabupaten Sumbawa khususnya di wilayah Kecamatan Empang. Menginformasikan kebutuhan masyarakat kepada Pemerintah Daerah melalui SKPD adalah salah satu cara untuk mewujudkan kebersamaan dalam pembangunan.
"InsyaAllah kebutuhan masyarakat, akan kami penuhi" demikian disampaikan oleh Wabup Mo. Selanjutnya AKBP Muhammad, SIK juga menghimbau kepada masyarakat untuk mentaati hukum yang berlaku serta selalu menjaga ketertiban umum dalam kebersamaan sesama masyarakat. Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjauhi narkoba, petasan dan sebagainya yang dapat merugikan lingkungan dan masyarakat sekitarnya, karena ada ancaman hukuman bagi yang melanggarnya. Barakallahhuli walakum. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar