Kamis, 16 Juni 2016

SAFARI RAMADHAN BUPATI SUMBAWA DI KECAMATAN LANTUNG

Lantung, Kabupaten Sumbawa (16/06). Upaya membangun ukhuwah serta lebih mendekatkan diri dengan masyarakat terus dilaksanakan oleh pemerintah, khususnya di Bulan Suci Ramadhan 1437 H tahun ini. Dalam Safari Ramadhan kali ini, Bupati Sumbawa H. M. Husni Djibril, B.Sc melakukan lawatan syariah ke Kecamatan Lantung. Disambut antusias oleh masyarakat Lantung, Bupati Sumbawa melakukan buka bersama dengan masyarakat bertempat di Kantor Camat Lantung.

Bertempat di Mesjid Nurul Iman Desa Lantung Ai Mual, Bupati Sumbawa yang didampingi oleh Tim I dan Tim II Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Sumbawa Tahun 2016 bersilaturrahim dengan masyarakat Lantung. Diawali dengan sholat Isya berjama’ah, kemuadian dilanjutkan dengan penyampaian hikmah ramadhan oleh Ust. H. Nasrullah, S.Sos.I. Pada kesempatan dimaksud, kembali Bupati Sumbawa menyampaikan ungkapan syukur, ungkapan terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Lantung yang telah bersama-sama mewujudkan masyarakat yang kondusif, toleran dan harmonis. 

H. Husni menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menjadikan Ramadhan sebagai wahana penempaan diri guna menuju predikat insane bertaqwa. Memperbanyak membaca Al-Qur’an, sholat berjamaah di awal waktu, berzikir, memperbanyak sholat sunnat, sehingga akan menjadi kebiasaan yang akan terbawa dalam bulan-bulan lainnya setelah Ramadhan. Bupati Sumbawa juga berharap masyarakat terus menjaga dan meningkatkan kewaspadaan, menjaga kondisivitas dengan tetap berkoordinasi dengan aparat TNI dan Polri.


Sesuai dengan agenda Pemerintahan Husni-Mo, Lantung dan juga Ropang akan memperoleh perhatian yang proporsional khususnya terkait dengan infrastruktrur jalan.  Sebelumnya Bupati Sumbawa menyampaikan beberapa bantuan dan program yang diterima langsung oleh perwakilan. Turut bersama Bupati Sumbawa ke Lantung antara lain Sekda Sumbawa, Kapolres Sumbawa, Kajari Sumbawa, Kasdim Sumbawa dan jajaran SKPD, instansi vertical, swasta terkait yang tergabung dalam Tim I dan Tim II.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar