Selasa, 30 Agustus 2016

SELAMAT JALAN JAMA'AH CALON HAJI KABUPATEN SUMBAWA 1437 H / 2016 M.

Bertempat di pelataran barat Wisma Daerah Kabupaten Sumbawa, sebanyak 332 Jama'ah Calon Haji Kabupaten Sumbawa dilepas keberangkatannya oleh Bupati Sumbawa H. M. Husni Djibril, B.Sc didampingi Hj. Amin Rahmani Husni Djibril.


Bersama Wakil Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah, Kapolres Sumbawa AKBP Muhammad SIK, Dandim Sumbawa Letkol Soemanto S.Sos, Kajari Sumbawa Paryono SH. MH, Ketua Komisi I DPRD Syamsul Fikri AR, S.Ag, M.Si, Asisten Pemerintahan Dr. H. M. Ikhsan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. H. Muhammading, M.Si dan sejumlah pejabat daerah lainnya turut melepas keberangkatan jama’ah calon haji Kabupaten Sumbawa 1437 H.

Dalam sambutan pelepasan pemberangkatan Bupati Sumbawa menyampaikan pesan agar menjaga kekompakan sesama Jama’ah Calon Haji asal Kabupaten Sumbawa yang tergabung dalam Kloter 07, menjaga selalu kesehatan dan memperhatikan pola makan serta selalu khusuk dalam beribadah haji. Pada kesempatan yang penuh berkah ini, sekaligus Bupati Husni Djibril menitipkan harapan agar jama'ah calon haji Kabupaten Sumbawa juga mendoakan semoga Kabupaten Sumbawa selalu aman, damai, tentram dan sejahtera dalam lindungan dan keberkahan Allah SWT sebagai Kabupaten yang Hebat dan Bermartabat.
 

332 jama'ah calon haji Kabupaten Sumbawa diberangkatkan dari Wisma Daerah menuju ke embarkasi Lombok dengan 24 (dua) puluh empat armada Travel Mini Bus. Selamat jalan jamaah calon haji Kabupaten Sumbawa, semoga menjadi haji yang mabrur. Amin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar