Jumat, 09 Desember 2016

PENANAMAN POHON TANDAI RANGKAIAN KEGIATAN HARI IBU KE-88 TAHUN 2016 DI KABUPATEN SUMBAWA

Keberadaan ibu dan perempuan sangatlah special dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.  Setiap tahun hari ibu diperingati dengan berbagai acara yang meriah. Memulai rangkaian kegiatan peringatan hari Ibu ke-88 Tahun 2016 di Kabupaten Sumbawa ditandai dengan pelaksanaan penanaman pohon yang dipusatkan di kawasan wisata kuliner ikan Pantai Gowa, Jum’at (9/12).
Sambutan Ketua TP. PKK Kab. Sumbawa selaku
Sesepuh GOW Kabupaten Sumbawa

Acara Penanaman Pohon yang dilanjutkan dengan Gotong Royong dan Senam Bersama dibuka secara resmi oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Sumbawa yang sekaligus sebagai Sesepuh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sumbawa Ibu Hj. Amin Rahmani Husni Djibril. Dalam sambutannya Hj. Amin Rahmani mengatakan bahwa gerakan penanaman pohon sangatlah penting bagi kehidupan. Untuk itu melalui peringatan Hari Ibu ke-88, Hj. Amin Rahmani mengajak semua pihak untuk memanfaatkan setiap jengkal tanah atau lahan dengan menanam pohon, apapun jenisnya. Kepedulian kita terhadap lingkungan sangat diharapkan, karena kelestarian lingkungan dan hutan pada umunya akan menjadi bagian dari tanggung jawab kita semua bagi generasi mendatang.

“Sebagai bentuk kepedulian kita para kaum ibu terhadap kelestarian lingkungan, maka hari ini kita bersama-sama menggelar aksi menanam pohon di sekitar Pantai Goa ini” demikian disambaikan Ibu Hj. Amin Rahmani Husni Djibril.
Ibu Hj. Amin Rahmani Husni Djibril secara simbolis
memulai Acara Penanaman Pohon dalam rangka
Hari Ibu ke-88 Tahun 2016


Turut hadir dan menyukseskan Acara Penanaman Pohon antara lain Ketua GOW kabupaten Sumbawa Ibu Sofia Noviantri Rayes Mahmud Abdullah diikuti oleh seluruh anggota organisasi wanita yang ada di Kabupaten Sumbawa. Selamat dan Sukses buat ibu-ibu yang hebat dan bermartabat. (humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar