Senin, 20 Juni 2016

WAKIL BUPATI SUMBAWA DAN WAKALPOLRES SUMBAWA SAMPAIKAN SAMBUTAN RAMADHAN DI LENANGGUAR

Pamangong, Kabupaten Sumbawa (20/06). Dalam rangka menciptakan kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat, kunjungan Wakil Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah dalam lawatan Safari Ramadhan di Kecamatan Lenangguar dipandang sebagai upaya yang strategis. Bersama Tim II, Wakil Bupati Sumbawa buka bersama dan sholat masgrib berjama'ah di Kantor Camat Lenangguar.

Di Kecamatan Lenangguar, acara safari ramadhan dipusatkan di Mesjid Nurul Iman Dusun Pamangong Desa Lenangguar, dusun yang juga sebagai lokasi Ponpes Internasional "Dea Malela". Wakil Bupati Sumbawa dalam sambutannya setelah melaksanakan Sholat Isya berjamaah menyampaikan bahwa kehadirannya bersama SKPD dalam rangka mendekatkan masyarakat dengan pemerintah. diharapkan masyarakat dapat langsung menyampaikan harapannya kepada pemerintah melalui SKPD terkait, sehingga akan terwujud sinergi antara pemerintah dan masyarakat guna bersama-sama membangun Kabupaten Sumbawa. Wabup menghimbau agar masyarakat bersiap-siap dengan beberapa perubahan lingkungan, anata lain dengan kehadiran Ponpes Internasional Dea Malela, maka akan banyak dibutuhkan pasokan konsumsi ke Pondok Pesantren. Untuk itu SKPD terkait diinstruksikan oleh Wabup Sumbawa untuk memprogramkan kegiatan yang lebih intensif dan terencana di Kecamatan Lenangguar.

Pada kesempatan ini pula Wakil Bupati Sumbawa meminta Wakapolres Sumbawa untuk menyampaikan arahan terkait dengan tugas pokok kepolisian. Kompol Yuyan Priatmaja, SIK dalam sambutan singkatnya mengharap agar masyarakat Sumbawa khususnya di Kecamatan Lenangguar untuk mentaati hukum yang berlaku. baik hukum formal maupun hukun yang bersumber dari ajaran Al-Qur'an.
Turut bersama Wakil Bupati Sumbawa antara lain Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa H. Ilham Mustami, S.Ag, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. H. Muhammading, M.Si. Di Mesjid Nurul Iman Dusun ini pula Wakil Bupati Sumbawa menyampaikan secara simbolis beberapa bantuan dan program kepada perwakilan penerima.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar