Jumat, 17 Juni 2016

LUNYUK DIKUNJUNGI OLEH TIM SAFARI RAMADHAN WAKIL BUPATI SUMBAWA.

Plampang, Kabupaten Sumbawa (17/06). Lawatan silaturrahim Pemerintah Kabupaten Sumbawa dalam agenda Safari Ramadhan kali ini bertolak ke Kecamatan paling selatan di Kabupaten Sumbawa yaitu di Kecamatan Lunyuk. Wakil Bupati Sumbawa yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa Drs. H. Rasyidi bersama Tim II disambut oleh Camat Lunyuk Hizbullah, S.Sos dan segenap tokoh masyarakat Lunyuk. Buka bersama dengan para aparatur kecamatan dan masyarakat bertempat di Kantor Camat Lunyuk.

Bertempat di Mesjid Al-Ikhsan Desa Padasuka, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa Drs. H. Rasyidi bersilaturrahim dengan masyarakat Lunyuk. Di mesjid terbesar se Kecamatan Lunyuk, acara safari ramadhan diawali dengan sholat Isya berjama’ah, kemuadian dilanjutkan dengan penyampaian hikmah ramadhan oleh Ahmad Jama’an, S.Pd.  Pada kesempatan dimaksud, kembali Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa menyampaikan amanat tertulis Bupati Sumbawa yang menyampaikan ungkapan syukur, ungkapan terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Lunyukk yang telah bersama-sama mewujudkan masyarakat yang kondusif, toleran dan harmonis. Bupati Husni berharap masyarakat Lunyuk juga akan memberikan kontribusi besar bagi keberhasilan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Sumbawa. 
Diharapkan agar masyarakat terus menjaga dan meningkatkan kewaspadaan, menjaga kondisivitas dengan tetap berkoordinasi dengan aparat TNI dan Polri.


Sesuai dengan agenda Pemerintahan Husni-Mo, Kecamatan Lunyuk juga akan memperoleh perhatian yang proporsional khususnya terkait dengan sector-sektor agraris seperti pertanian, peternakan dan perikanan maupun infrastruktur wilayah.  Sebelumnya Sekda Sumbawa menyampaikan beberapa bantuan dan program yang diterima langsung oleh perwakilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar